WINNER Cross Tour: NASI GOREEEEEEENG!

December 31, 2019

Sandy is officially attending her 4th concert of the year.
Rasanya puas bisa lihat Winner live.
Been there since Team A was a thing, dan udah beberapa kali gagal nonton mereka.
Finally, tahun 2019 berjodoh.


Dan kali ini gue nggak akan nulis banyak. 
Bener-bener nggak banyak.

Tapi ini bukan berarti konsernya nggak memorable atau jelek. 
Instead, I'm so glad that I end my concert chronicle on 2019 with them.


Top notch performance quality.
Live band instruments.
Great fanservice.
Kesantuyan fans-nya.
Selera humor jongkok artisnya.
Stage cantik, setlist ciamik.


Faktor-faktor diatas membuat money value untuk konser ini mendapat nilai 4/4.

Jujur, gue aja yang bukan fans tulen dibikin baper, gimana fans benernya cobaaaaaaa?!!!
Maksud gue ini konsernya pake ada lenong segala, loh! Tai banget, hahaha. Fanservice nya emang kelas karena di encore dibikin sok-sok krismasy:
Coba tolong dengan sangat Inseo, idol nya agak lebih diatur agar lebih berfaedah dan bersubstansi ya!

Gemes banget nggak sih?? Dan sepengetahuan gue, nggak di semua negara Winner ngasih kayak gini. 

Dengan post ini gue juga ingin announce cie, siapa juga yang peduli kalau tahun depan gue akan rehat untuk ngonser. Mungkin akan dateng ke beberapa event, with a proper purpose (FINGER CROSSED ASS VOL.2 WITH A BOMB LINEUP). Bukan iseng atau birahi semata.

At last, it's good to see you, W!



And HAPPY NEW YEAR 2020!
May the new year give you all peace, joy and abundance of happiness.

xoxo,
ndy.



You Might Also Like

0 comment